5 Pemain Keturunan yang Bisa Bantu Shin Tae-yong

5 Pemain Keturunan yang Bisa Bantu Shin Tae-yong – TIM Nasional (Tim nasional) Indonesia akan berusaha di Piala AFF 2020. Pelatih Tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong, harus pilih beberapa pemain terbaik untuk perkuat skuadnya.Beberapa pemain turunan juga menjadi opsi dari juru strategi asal Korea Selatan itu. Berikut lima  Manchester United Kehilangan Varane pemain turunan yang berkesempatan dapat tolong Shin Tae-yong membawa Tim nasional Indonesia juara Piala AFF 2020.

5 Pemain Keturunan yang Bisa Bantu Shin Tae-yong Bawa Indonesia Juara Piala AFF 2020

5 Pemain Keturunan yang Bisa Bantu Shin Tae-yong

5. Sandy Walsh

Link: https://drumcorps.cc/manchester-united-kehilangan-varane-beberapa-pekan-di-periode-sibuk-musim-ini/

Sandy Walsh adalah pemain berdarah Indonesia yang meniti karier di Eropa. Pemain berpaspor Belanda itu sekarang main untuk club Belgia, KV Mechelen.Walau biasa main di status bek kanan, Sandy bisa juga berperanan sebagai bek tengah. Disamping itu, ia sebagai bek kanan yang rajin menolong gempuran. Pada musim 2020-2021, Sandy telah cetak 2 gol dan membuat tiga assist di kelas paling tinggi Liga Belgia.

4. Kevin Diks

Urutan ke-4 dalam perincian ini ialah Bandar Slot Terbesar Kevin Diks yang bela FC Copenhagen di Liga Denmark. Kevin bahkan juga pernah mengungkapkan tujuannya untuk bela Tim nasional Indonesia. Sekedar info, Kevin mempunyai darah Indonesia, yakni Maluku, dari kakek dan neneknyaSayangnya, niat Kevin terhalangi oleh ketentuan FIFA karena ia pernah bermain untuk Tim nasional Belanda U-21. Ketentuan FIFA mengatakan, jika seorang pemain yang sempat bela sebuah negara pada persaingan sah FIFA tidak memiliki hak untuk bela federasi lain pada laga internasional.

3. Stefano Lilipaly

Status seterusnya dihuni pemain Bali United,  Bandar Ceme Poker Online Terpercaya Stefano Lilipaly. Pemain berdarah Belanda ini sebagai salah satunya unggulan Tim nasional Indonesia zaman Luis Milla.

Lilipaly dapat bermain sebagai pemain striker tengah dan sayap kanan atau kiri. Selama ini, Lilipaly telah membuat satu assist untuk Bali United di Liga 1 musim ini. Kreasi Lilipaly dapat membuat Tim nasional Indonesia bimbingan Shin Tae-yong lebih beresiko di Piala AFF 2020.

2. Elkan Baggott

Urutan ke-2 jadi punya Elkan Baggott yang pernah Bandar Poker Online We1poker main untuk Shin Tae-yong di Tim nasional Indonesia U-19. Pemain berdarah Indonesia-Inggris itu sempat mengundang perhatian karena disebutkan menampik panggilang PSSI untuk perkuat Tim nasional Indonesia.

Tetapi, bek tengah Ipswich Town itu telah mohon maaf dan sudah siap untuk bermain dengan simbol garuda di dada. Ia menjadi opsi di baris pertahanan Tim nasional Indonesia dengan tingginya yang sentuh 194 cm.

1. Jordi Sangat

Seterusnya, ada nama Jordi Sangat yang disebut bekas anak asuh Luis Milla di Tim nasional Spanyol U-21. Selainnya main untuk Luis Milla, bek tengah berusia 29 tahun itu sempat juga diasuh Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino,  Agen Judi WE1POKER Deposit Pulsa di Espanyol pada 2010-2012.

Pemain berpaspor Spanyol itu mempunyai darah Indonesia dari si nenek, yang dia mengaku, terlahir di Makassar, Sulawesi Selatan. Ia pernah mengatakan tujuannya untuk main bersama Tim nasional Indonesia. Sekedar info, Jordi sekarang bermain untuk club Belgia, Kas Eupen.