Budi Sudarsono Komentari Permainan Ezra Walian

Budi Sudarsono Komentari Permainan Ezra Walian – Bekas pemain Tim nasional Indonesia, Budi Sudarsono, mengutarakan gagasannya pada salah satunya striker turunan Indonesia-Belanda, Ezra Walian. Menurut Budi yang sebenarnya sempat juga isi status serang, Ezra dipandang tidak pintar dalam cari sela.

Sebagai striker perlu mendapatkan supply beberapa dari gelandang. Namun tidak langsung harus menanti, dia juga merekomendasikan ke Ezra agar semakin rajin minta bola.

“Ezra kemungkinan kurang optimal umumnya karena supply dari gelandang yang kurang. Lantas kita saksikan strateginya bagaimana. Ezra itu kurang pintar dalam cari sela. Andaikan kurang gesit, ia semestinya selalu meminta bola kembali,” ungkapkan Budi dalam sebuah interviu virtual bersama Sportstars, Jumat (24/12/2021).

Budi Sudarsono Komentari Permainan Ezra Walian Kurang Pintar Cari Celah

Budi Sudarsono Komentari Permainan Ezra Walian

Perolehan Tim nasional Indonesia ke semi-final Piala AFF ini kali bukan suatu hal yang spesial untuk Budi Sudarsono. Masalahnya Tim Garuda memang jadi team berlangganan untuk Ia memandang euforia Indonesia maju ke set semi-final ini karena pada Piala AFF 2018 kita seperti kerja keras dalam melangkah ke tingkat itu.

“Menurut saya masuk semi-final itu biasa, karena kita berlangganan masuk semi-final. Karena mungkin awalnya sulit masuk ke final jadi saat saat ini bisa lolos jadi cukup ramai,” papar Budi.

Sekarang ini Indonesia akan memainkan pertandingan menantang Singapura di putaran kedua set semi-final Piala AFF 2020. Tanding itu kembali diadakan di Stadion Nasional Singapura pada Sabtu (25/12/2021) jam 19.30 WIB.

Budi Sudarsono Komentari Permainan Ezra Walian Awalnya Indonesia cuman sukses seimbang di putaran pertama itu. Kedatangan Ezra Walian juga dipandang tidak bisa memberi banyak peralihan.