Conte Terhibur dengan Permainan Spurs Kontra The Reds

Conte Terhibur dengan Permainan Spurs Kontra The RedsPelatih Tottenhan Hotspur, Antonio Conte mengatakan saat teamnya menantang Liverpool sebagai laga yang mengasyikan dan cukup suka dengan 1 point yang dicapai.

Club sepak bola asal London Utara hadapi Liverpool dalam kelanjutan Liga Inggris 2021/22, Minggu (19/12) malam WIB. Pertandingan yang berjalan di Tottenham Hotspur Fase, ke-2 team bermain seri 2-2.

Spurs buka keunggulan dahulu melalu Bandar Slot Bet Terkecil Harry Kane, tetapi Diogo Jota pada menit ke-35 sanggup menyamai posisi. Liverpool sanggup unggul kembali pada menit ke-69, selesai Andrew Robertson sukses menjebol gawang Hugo Lloris. Walau ketinggalan, tapi anak asuh Antonio Conte sanggup menyamai posisi selesai Son Heung-min membobol gawang Allison Backer menit ke-74.

Score bertahan sampai pertandingan selesai. Dan di pertandingan ini diwarnai kartu merah Andrew Robertson sesudah club sepak bola asal London Utara cetak gol pengimbang di set ke-2 . Statistik mencatat Liverpool unggul pengusaan bola 57 banding 43 %. Selanjutnya, mereka melepas 6 shooting on sasaran dan Spurs 5.

Link : https://twilight-paradise.net/head-to-head-villarreal-vs-juventus/

Ditahan seimbang, karena itu membuat status Liverpool masih di rangking ke-2 klassemen Liga Inggris dengan mencatatkan 41 point dan sekarang tertaut tiga angka dengan Manchester City. Dan Spurs berkesempatan geser Manchester United dan West Ham yang masing-masing menempati rangking ke enam dan ke-5. Selesai pertandingan, Antonio Conte cukup senang.

Berbicara ke mass media, pelatih dari Italia ini menjelaskan pertandingan melawan Liverpool menarik. Masalahnya teamnya membuat banyak kesempatan untuk bikin gol dan semestinya dapat menangi pertandingan.

Dia sedikit sedih dengan hasil seimbang yang dicapai oleh Situs Judi IDN Poker Online Tottenham Hotspur melawan raksasa Liga Inggris, tetapi dia suka karena saat menggenggam bola anak asuhannya dapat mengakibatkan permasalahan untuk Liverpool. Antonio Conte juga percaya penggemar sudah menyaksikan permainan menarik dan bagus terhitung dianya.

Tottenham Hotspur pertandingan seterusnya di Liga Inggris menantang Crystal Palace, Minggu (26/12) malam WIB.

Link: https://159.223.87.221/judi-online/idn-poker/

Tetapi, team garapan Antonio Conte akan hadapi West Ham dahulu di quater-final kompetisi EFL Cup pada 23 Desember kedepan.