Darren Fletcher Selalu Ada Di atas Lapangan

Darren Fletcher Selalu Ada Di atas Lapangan

Darren Fletcher Selalu Ada Di atas Lapangan – Lalu, apa sesungguhnya pekerjaan Fletcher di Setan Merah Fletcher sebenarnya bekerja sebagai Direktur Tehnik. Semestinya, ia tidak berda di tepi lapangan saat United bermain. Fletcher bertanggungjawab pada Ed Woodward. Tempatnya sejajar dengan John Murtough sebagai Direktur Olahraga.

Tetapi, terakhir Fletcher ada selalu bench pemain. Bandar Slot Bet Terkecil Fletcher terlihat mengikuti Michael Carrick sebagai manager sementara pada dua pertandingan paling akhir United. Persisnya, saat bertemu Villarreal dan Chelsea.

Link : http://husarria.eu/forums/users/sobatjpslot/

Darren Fletcher Selalu Ada Di atas Lapangan

Apa Pekerjaan Fletcher?

Manchester United lakukan pengubahan dalam formasi team pelatih sesudah pisah dengan Ole Gunnar Solskjaer. Judi Tembak Ikan Online Resmi Carrick naik pangkat sebagai manager interim. Sementara, Kieran McKenna dan Mike Phelan masih masuk ke team pelatih, Sebagai alternatif Carrick, United lalu pilih Fletcher masuk di team pelatih MU . Sehingga, salah satunya legenda United itu bekerja sebagai tangan kanan Carrick. Karena argumen itu Fletcher menggunakan headset saat mengikuti United bertanding.

Link: https://159.223.87.221/judi-bola/tembak-ikan/

Fletcher akan mengawasi permainan United dari sebuah monitor kecil. Lantas, ia tersambung dengan team riset melalui headset. Fletcher akan mendapatkan instruksi dan ia sampaikannya pada Carrick sebagai pengambil keputusan akhir, Di luar laga, Fletcher datang langsung pada sesion latihan di Carrington. Ini bukanlah peranan yang asing untuk pria lulusan sekolah tinggi United. Saat sebelum jadi Direktur Tehnik, Fletcher terlebih dahulu jadi orang kepercayaan Solskjaer.

Keterangan Michael Carrick

Fletcher mendapatkan sorotan sesudah lakukan protes keras pada official ke-4 saat United bertemu Chelsea. Fletcher bahkan juga memacu kekecewaan penggemar tuan-rumah. Sementara, untuk Carrick, kedatangan Fletcher benar-benar menolongnya, “Saya dan Fletcher, kami balik ke masa lampau dan kami sudah berusaha di beberapa pertarungan di atas lapangan bersama dan melakukan dengan baik sekali . Sehingga ya, saya mendapatkan suport besar,” sebut Carrick.