Jika Pogba Tak Bermain Lagi, Man United Tidak Rugi Apa-apa!

Jika Pogba Tak Bermain Lagi, Man United Tidak Rugi Apa-apa!Legenda Manchester United, Paul Scholes menanyakan masa datang dari pemain tengah asal Prancis, Paul Pogba di Old Trafford, susul performa jelek saat menantang Liverpool semalam.

Paul Scholes memperjelas bila Manchester United tidak kehilangan apa saja bila Paul Pogba tak lagi bermain buat mereka. Scholes mencela Pogba yang Dia kira malu-maluin sesudah tindakan horror nya salah roboh oleh Liverpool. Shin Tae-yong Tambah Porsi Latihan Timnas Indonesia U-23

Diharap dapat memutuskan trend negatif Setan Merah, Pogba malah harus terima realita bila mereka dihancurkan The Reds dengan score 0-5 di kandang sendiri. Pogba sendiri dipandang menjadi salah satunya pemicu kekalahan United karena mendapatkan kartu merah saat pelanggaran keras pada Naby Keita.

Link : https://theboxcrewe.co.uk/shin-tae-yong-tambah-porsi-latihan-timnas-indonesia-u-23/

Si pelatih Ole Gunnar Solskjaer mainkan Pogba awalnya set ke-2 untuk coba batasi kerapuhan yang terjadi sepanjang set pertama. Pada kondisi ketinggalan 0-4, Pogba malah jadi memperburuk kondisi, yang membuat Scholes menanyakan periode depannya di Old Trafford.

Isu masalah kepergiannya dari Kota Manchester terus menemani aksi Agen Slot Pogba sepanjang beberapa musim paling akhir. Ditambah sekarang kontraknya akan habis di tahun depannya dan disampaikan masih tunda masalah kontrak baru.

“Paul Pogba masuk ke lapangan untuk coba menolong team dan kemungkinan dengan sedikit rasa hormat, coba kuasai bola, coba memberikan begitu kuatnya ia di baris tengah,”tutur Scholes dikutip Goal.

“Selanjutnya ia harus keluar karena pelanggaran konyol. Agen Sbobet Kamu saat ini ketinggalan 0-5 dengan tersisa pemain saja. Kamu harus berpikiran, bila Ole masih jadi manager disitu, apa kita akan menyaksikan Pogba mengenakan seragam United kembali?”

Scholes juga berasa bila karier Pogba saat ini semakin banyak dihias oleh beragam permasalahan, baik dalam atau luar lapangan. Dia memandang Man United tidak alami rugi apa saja bila memang Pogba tidak bermain kembali. Scholes berasa apa yang sudah dilakukan Pogba dapat menghancurkan situasi ruangan tukar team.

“Ia mengakibatkan kerusuhan dalam tahun-tahun ini. Semua paham begitu berbakatnya Bandar Slot Terbesar Pogba. Semuanya orang yakin kepadanya, terhitung pada manager. Berusaha untuk berikan peluang dan biarkan ia menjadi pemain awalnya,”bebernya.

“Tetapi dengan semua kerusuhan ini, belum tanda-tangan kontrak, dan nyaris meredam club untuk pelunasan. Ia lalu keluar dan lakukan hal semacam itu. Ini bukanlah salah Ole, tidak boleh salah kira. Tetapi itu sisi yang nyaris mengaitkan Perform United saat musuh Liverpool.

“Dengar, ia kemungkinan bermain (lagi), kan? Tetapi saya berpikir mereka tidak akan kehilangan apapun kalaulah tidak. Pogba banyak memiliki kesempatan, terus menjelaskan kurang stabilitas, tetapi itu cuman kurang disiplin dan tidak menghargai manager dan rekanan satu team. Itu yang kerjakan sekarang ini. “