Lucas Moura Beberkan Trofi yang Ingin Diraih di Spurs

Lucas Moura Beberkan Trofi yang Ingin Diraih di SpursStriker Tottenham Hotspur, Lucas Moura mengatakan piala yang dia mimpikan bersama teamnya ialah memenangi Liga Champions.

Club sepak bola yang berbasiskan di London Utara sebenarnya mempunyai kesempatan yang besar sekali untuk memenangkan piala berprestise di benua biru itu pada 3 tahun lalu. Sayang, Tottenham Hotspur yang pada saat itu tetap dilatih oleh Mauricio Pochertino ditaklukkan oleh Liverpool dengan score 2-0. Lewat Gelar Individu, Benzema Tertarik Samai Capaian Dua Legenda Real Madrid.

Sekarang ini, Lucas Moura dan mitra tidak bermain di Liga Champions. Namun, pesaing kekal Arsenal harus bermain di Liga Pertemuan Eropa. Persaingan ini sendiri dapat disebut gelaran kelas ke-3 di mana terang tidak seperti pada Liga Champions.

Link : https://skuns.info/lewat-gelar-individu-benzema-tertarik-samai-capaian-dua-legenda-real-madrid/

Walau di bawah bimbingan Nuno Espirito Santo team kelas Bandar Slot Game Online atas Liga Inggris cuman dapat bermain di Liga Pertemuan Eropa, tetapi dia yakini nantinya dapat bermain di Liga Champions dan memenangi gelar itu.

Dalam interviunya dengan the Players’ Podium Football YouTube Bandar Slot Game kanal, Lucas Moura menjelaskan jika dia percaya diri teamnya dapat balik lagi bermain di kelas paling tinggi di Eropa. Dia menerangkan benar-benar ingin sekali memenangkan gelar Liga Champions bersama Tottenham Hotspur.

Disamping itu, pemain sepak bola yang sempat perkuat SBOBET Online Resmi PSG minta supaya rekanan satu teamnya harus berusaha beberapa langkah untuk beberapa langkah untuk dapat merealisasikan tampil kembali dan meraih kemenangan di Liga Champions.

Sebagai info, Lucas Moura tergabung dengan team kelas atas Liga Inggris asal London Utara pada Januari 2018. Selama ini, dia juga bermain di dalam 168 laga di semua kmpetisi. Disamping itu, sudah mengumpulkan 32 gol dan mencatat 20 assist.

Kontraknya bersama Bandar Sbobet Terpercaya Tottenham Hotspur tinggal tersisa 3 tahun kembali. Menarik dinanti apa pemain sepak bola berumur 29 tahun bisa memenangi piala Liga Champions atau mungkin tidak bersama Spurs.