Ralf Rangnick Masih tetap Bidik MU Ringkus Young Boys

Ralf Rangnick Masih tetap Bidik MU Ringkus Young Boys – Manager Manchester United, Ralf Rangnick minta anak asuhannya untuk memandang serius laga melawan Young Boys. Dia ingin teamnya menuai kemenangan di pertandingan ini, Pagi hari kelak, Manchester United akan mainkan laga paling akhir di group F Liga Champions 2021/22. Mereka akan melayani wakil Swiss, Young Boys di Old Trafford.

Untuk MU, Bandar Slot Bet Terkecil  pertandingan ini tidak kurang dari sekadar pertandingan normalitas. Setan Merah telah ditegaskan maju ke babak luruh dengan status juara group, hingga dari hasil pertandingan ini tidak punya pengaruh apa saja ke mereka, Tetapi Rangnick memandang jika MU harus memandang pertandingan ini dengan serius. “Mereka [Young Boys] punyai penekanan yang semakin besar di pertandingan ini daripada kami,” membuka Rangnick ke MUTV.

Link : https://skuns.info/michael-carrick-membuat-keputusan-mengagetkan/

Ralf Rangnick Masih tetap Bidik MU Ringkus Young Boys

Harus Menang

Menurut Rangnick, walau pertandingan ini pertandingan normalitas, MU tetap harus mengincar kemenangan. Karena dia memandang team sekelas MU harus memenangi laga apa saja yang mereka mainkan, Judi Tembak Ikan Online Resmi “Kami memanglah tidak ada dalam penekanan untuk memperoleh hasil baik di pertandingan ini. Tetapi kami harus mempunyai prinsip untuk memenangi tiap laga yang ada,” “Kami ingin tampil menguasai dan pada akhirannya kami harus menang. Kami jangan sekadar mainkan sepak bola yang elok, tapi kami harus juga menang,”

Link: https://159.223.87.221/judi-bola/tembak-ikan/

Balas Sakit hati

Menurut Rangnick, Manchester United punyai lebih dari sekadar argumen untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Dia memandang Setan Merah perlu membalasnya kekalahan 2-1 saat mereka mengunjungi basis Young Boys, “Kami harus terlatih mencetak kemenangan . Maka siapa saja pemain yang hendak bermain kelak, mereka harus berusaha untuk memenangi pertandingan ini,”

“Disamping itu, kami punyai masalah yang belum usai sama mereka. Kami harus bayar kekalahan kami di laga pertama tempo hari,” katanya.

Perputaran Team

Dalam pertemuan persnya, Rangnick memperjelas jika dia akan lakukan perputaran di pertandingan ini. Dia ingin istirahatkan beberapa pemain pokoknya, Sebagai tukarnya dia akan turunkan beberapa pemain yang musim ini jarang-jarang memperoleh peluang bermain.