Shakir Hamzah Pastikan Jadi Pendukung Singapura

Shakir Hamzah Pastikan Jadi Pendukung Singapura – Bek Tim nasional Singapura, Shakir Hamzah, ditegaskan tidak dapat bermain saat hadapi Tim nasional Indonesia pada putaran pertama semi-final Piala AFF 2020. Shakir mangkir karena alami cidera lutut yang cukup kronis di saat menantang Thailand.

Walau tidak dapat bermain, Tetapi pemain berumur 29 tahun itu akan tergabung dengan fans yang lain untuk memberikan dukungan The Lions di semi-final.

Shakir harus alami cidera lutut yang cukup kronis saat hadapi Thailand di pertandingan paling akhir sesi kualifikasi Group A, Sabtu (18/12/2021). Sekarang, dianya juga harus konsentrasi untuk jalani periode rekondisi.

Absen Hadapi Timnas Indonesia, Shakir Hamzah Pastikan Jadi Pendukung Singapura

Shakir Hamzah Pastikan Jadi Pendukung Singapura

“Saya akan bersama beberapa fans untuk memberikan dukungan Lions ini kali karena saya mengetahui support itu sangat berharga untuk beberapa pemain,” ungkapkan Shakir Hamzah dikutip dari The Straits Times, Selasa (21/12/2021).

Shakir mengaku support dari beberapa fans benar-benar punya pengaruh untuk semangat pemain dalam bertanding di atas lapangan. Dianya juga berasa semua pemain Singapura patut mendapatkan pujian atas usaha kerasnya di Piala AFF 2020.

” saya mengetahui fans kami terus akan ada di sana untuk anak-anak kami sejauh kompetisi ini. Mereka patut memperoleh pernyataan atas usaha dan usaha keras mereka,” tambah pemain bernomor punggung 2 itu.

Shakir menerangkan begitu keutamaan kompetisi Piala AFF untuk Singapura. Dianya juga mengharap The Lions dapat raih hasil terbaik di kejuaraan sepak bola paling berprestise di Asia Tenggara itu.

“Saya sudah dengan mereka sepanjang 12 pekan terakhir dan saya mengetahui begitu berartinya persaingan ini untuk tiap orang, pribadi dalam team,”