Tim nasional Malaysia Ada Dalam Keadaan Yang Cukup Sulit

Tim nasional Malaysia Ada Dalam Keadaan Yang Cukup Sulit – Sesudah kehilangan beberapa pemain karena cidera, sekarang dua pemain Harimau Malaya dipastikan positif Covid-19 dan terancam mangkir lumayan lama.

Dua pemain Malaysia yang dipastikan positif Covid-19 ialah Akhyar Rashid dan Quentin Cheng. Akhyar Rashid ialah pemain yang dihandalkan pelatih Tan Cheng Hoe. Bandar Slot Bet Terkecil Ia cetak 1 gol saat Malaysia memenangi lawan Kamboja, Akhyar Rashid dan Quentin Cheng ikuti tapak jejak pemain Malaysia yang lain, yaitu Khairulazhan Khalid dan Faisal Halim yang telah terlebih dahulu terkena COVID-19 di Piala AFF 2020. Dengan begitu, Tim Harimau Malaya makin terkikis.

Link : https://orokidsrun.com/zlatan-ibrahimovic-tekankan-ingin-bertahan-di-dalam-ac-milan/

Tim nasional Malaysia Ada Dalam Keadaan Yang Cukup Sulit

Mangkir Musuh Tim nasional Indonesia?

Manager Tim nasional Malaysia, Datuk Mohd Yusoff, menyebutkan ke-2 pemain tambahan yang positif COVID-19 akan jalani karantina sepanjang 10 hari. Slot Bet Terendah Bila itu terjadi, karena itu ada peluang mereka mangkir menantang Indonesia yang diadakan pada 19 Desember 2020, Tetapi, Malaysia akan meminta ke AFF supaya ke-2 nya langsung bisa kembali bermain jika saat di test hasilnya memperlihatkan negatif.

“Walau akan jalani karantina 10 hari, mereka akan jalani test COVID-19 tiap hari. Bila hasilnya negatif, kami akan minta mereka kembali perkuat team,” sebut Datuk Mohd Yusoff seperti diambil Informasi Harian, Keadaan ini makin menambah Malaysia terjepit. Tim nasional Malaysia sekarang dengan modal 19 pemain di Piala AFF 2020 karena Dion Cools belum datang di Singapura.

Link: https://159.223.87.221/judi-online/slot-online/

Mengharap Sembuh

Pelatih Tan Cheng Hoe mengharap, beberapa pemainnya yang terkena COVID-19 dapat selekasnya sembuh dan kembali bermain di Piala AFF 2020. Apa lagi tenaga mereka benar-benar diperlukan oleh Tim nasional Malaysia. “Akhyar bermain dengan baik dan ia pemain terbaik kami saat menantang Kamboja. Kami mengharap ia cepat sembuh dan dapat kembali perkuat team,” sebut Tan Cheng Hoe.

Sekarang, pekerjaan berat menunggu pelatih Tan Cheng Hoe. Ia harus sanggup jaga beberapa pemain yang ada supaya terbebas dari kecapekan dan COVID-19 sepanjang Piala AFF 2020.